Anime Action, Mystery, Supernatural Paling Greget : Durarara!!




Salah satu anime lawas yang akan saya rerkomendasikan kali ini adalah anime yang memiliki genre action, mystery dan supernatural yang ceritanya paling greget diantara anime lain, dan memiliki kesan tersendiri. Anime yang saya maksud disini adalah Durarara!!.


Anime ini punya banyak kelebihan, alur ceritanya keren dan bikin penasaran, semua karakternya unik dan keren-keren, dan ost dari anime ini juga menurut saya merupakan ost anime terbaik.


Durarara!!

Anime ini merupakan anime yang tayang pada tahun 2010 dan memiliki rating yang bagus di database anime paling besar yaitu Myanimelist.net anime ini memiliki skor rating 8,48 dengan ranking yang berada di posisi 117 (posisi di bawah 500 merupakan anime yang bagus semuanya).


Anime ini berputar disekitar karakter utama dari anime ini orang ini bernama Ryugamine Mikado, Mikado tinggal di sebuah tempat yang jauh dari keramaian, namun saat masuk SMA dia di ajak oleh temannya untuk sekolah di kota Ikebukuro, Ikebukuro merupakan kota yang sangat ramai dan disamping keramaian itu terdapat banyak misteri.


Di hari pertama dia pindah ke kota ini dia bertemu dengan salah satu misteri dari kota ikebukuro yang dikenal sebagai Pengendara Tanpa Kepala, dan Mikado sangat terkagum-kagum dengan orang ini.


Mikado pindah ke kota Ikebukuro dengan mengharapkan dunia disekelilingnya berubah, dan kedatangannya ke kota ini merupakan tindakan yang benar, karena sejak hari pertama dia pindah ke kota Ikebukuro, hidupnya sudah berubah menjadi mendebarkan dan menegangkan.


Walaupun di Myanimelist : Durarara!! tertera bahwa anime ini memiliki genre action dan memang banyak yang mengkategorikan anime ini sebagai anime action terbaik, tapi di anime ini terdapat beberapa kisah cinta atau yang biasa kita sebut romance, walaupun romance dalam anime ini tidak terlalu kental, tetapi tetap saja pas dan dapat membuat anime ini sedikit terasa "manis".


Beberapa Karakter Utama Dalam Anime Ini

Ryuugamine Mikado

Ryuugamine Mikado

Karakter utama dari anime ini, dia memiliki sifat yang pendiam dan juga sangat baik, bahkan terlalu baik, dia pindah ke kota Ikebukuro atas ajakan temannya yang bernama Kida Masaomi, di beberapa episode awal Mikado terkesan tidak ada apa-apanya dia tidak memiliki kekuatan khusus ataupun posisi yang disegani, tapi di pertengahan episode terungkap bahwa dia merupakan pendiri dari sebuah kelompok yang sangat ditakuti di ikebukuro.


Spoiler : Dia memiliki sisi gelap, dan kamu bisa lihat itu di season 2 dan season 3 dari anime ini.


Kida Masaomi

Kida Masaomi

Merupakan orang yang mengajak Mikado untuk pindah ke kota Ikebukuro, dia memiliki sifat yang supel dan mudah bergaul dengan siapapun, dia juga terkesan sebagai seorang play boy dimana tiap bertemu gadis cantik maka akan dia rayu, tapi Kida juga memiliki rahasia, dia juga merupakan mantan ketua dari salah satu geng yang dulunya menguasai kota Ikebukuro


Sonohara Anri

Sonohara Anri

Merupakan perempuan yang Mikado sukai, dia memiliki sifat yang pendiam dan tertutup, dia tidak banyak berbicara namun memiliki hati yang baik, namun diluar itu dia juga memiliki rahasia tersendiri, dia juga merupakan salah satu orang yang paling ditakuti di Ikebukuro, dan menurut saya merupakan gadis impian saya (dia pakai kacamata dan oppai yang gede) (gambar di atas jelek, tapi aslinya cantik)


Orihara Izaya

Orihara Izaya

Merupakan orang yang sangat suka bermain-main dengan kehidupan seseorang, dia merupakan orang paling berbahaya di Ikebukuro, di pertengahan episode dari anime Durarara!! terdapat kekacauan besar yang melanda Ikebukuro dan Izaya merupakan dalang di balik kekacauan ini, dan semua kekacauan yang terjadi dalam anime ini, singkatnya dia seorang manipulator dan sangat-sangat berbahaya.


Celty Sturluson

Celty Sturluson


Merupakan orang yang memiliki julukan Pengendara Tanpa Kepala, dan bukan tanpa alasan dia mendapatkan julukan ini, dia memang tidak memiliki kepala dan sedang mencari kepalanya, tapi dia bukan hantu dan dia tidak gentayangan.


Heiwajima Shizuo 

Heiwajima Shizuo

Merupakan salah satu tokoh yang lumayan berpengaruh di anime ini, dia terkenal sebagai orang terkuat di kota Ikebukuro dan orang yang paling membenci Orihara Izaya, dan juga sebagai karakter anime yang punya kekuatan yang luar biasa kuat di Ikebukuro..


Itulah beberapa hal yang bisa saya ceritakan dari anime Durarara!!, anime ini merupakan salah satu anime terbaik yang diangkat dari Light Novel dan memliki cerita yang sangat keren dan saling berhubungan.


Cerita, plot dan karakter dan semuanya terhubung dan berhubungan, inilah yang membuat saya harus merekomendasikan anime ini untuk kamu, karena anime ini merupakan salah satu anime terbaik yang wajib kamu tonton.


N.B

Sebagai bonus bagi orang yang sedang mencari anime yang berkualitas dan juga sedikit lawas, saya merekomendasikan anime Toradora! yang bisa kamu baca di artikel anime toradora! yang telah saya buat, atau jika kamu ingin menonton anime yang super kocak dan bergenre school maka rekomendasi saya adalah anime gekkan shoujou nozaki-kun yang bisa kamu lihat dalam artikel anime gekkan shoujou nozaki-kun yang telah saya buat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url